Link to this page

Senin, 23 Januari 2017

Bikin Kaos Polo Wangki Murah jakarta timur

Bikin Kaos Polo Wangki Murah jakarta timur 

 

Kaos wangki memiliki desain yang bagus, unik, serta menarik. Desain di semua kaos wangki dibuat dengan cara di bordir. Proses birdir inilah yang menjadi faktor penting baik buruknya kualitas bordir pada kaos wangki. Selain itu, bahan atau alat yang digunakan juga berpengaruh terhadap hasil bordiran.

Salah satu kaos wangki dibanding kaos oblong adalah kaos polo mempunyai kesan rapi pada pemakainya, berbeda dengan kaos oblong yang mempunya kesan Casual dan santai bagi pemakainya. Namun idealnya kaos wangki umumnya menggunakan bahan Lacoste, Adapun jenis Lacoste (dalam istilah tekstile) yakni bahan kain lacoste (kain lakos) merupakan bahan paling cocok digunakan unutk kaos polo. Bahan kain lacoste ini memiliki ciri-ciri permukaan yang berlubang kecil-kecil (rajutanya). Adapun Jenis kain lacoste jika dilihat dari bahan baku dibedakan menjadi :

Lacoste Katun
Lacoste ini menggunakan benang katun, sehingga memudahkan dalam penyerapan keringat, namun memiliki kelemahan dalam hal penyusutan setelah dilakukan pencucian pada bahan tersebut.

Lacoste CVC
Lacoste ini menggunakan benang katun dengan pemintalan benang dikombinasikan benang sintetis, sehingga bahan ini tdk seutuhnya atau 100 % menggunakan bahan katun.

Lacoste Polyester (PE)
Lacoste ini menggunakan benang sintetis buiatan sehingga sangat sulit dalam penyerapan keringat. Namun kelebihannya pada bahan ini dalam pencucian tidak mengalami penyusutan seperti halnya lacoste katun.

Konveksi Toko Abi melayani jasa produksi Kaos Wangky, kaos berkerah, t shirt dan segala macam produk garment lainnya custom sesuai design customer.   dan telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar untuk memproduksi Kaos Wangki, kaos dan produk garmen mereka.

Kami melayani pemesanan Kaos Wanky terbaik untuk seluruh indonesia. bahan yang kami gunakan adalah yang terbaik jahitannya pun Rapi dan kuat. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan atau anda bisa datang langsung workshop kami buat. Berikut adalah cara pemesanannya :

anda bisa memesan secara offline (datang lansung ke workshop kami) atau juga bisa secara online dengan menghubungi:
•    Telepon : 0896 9230 0069
•    Whatsaap : 0813 1769 8039
•    infotokoabi@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar